Pra RKF FT 2019: Pertajam Target Kinerja Departemen

Sejalan dengan Kegiatan Pra Rapat Kerja (Pra Prakerta) yang telah dilakukan oleh Universitas Diponegoro pada awal tahun 2019, maka Fakultas Teknik (FT) juga melakukan kegiatan serupa. Pada Senin – Rabu, 4 – 6 Maret 2019, FT menyelenggarakan Pra Rapat Kerja Fakultas (Pra RKF) dengan mengundang perwakilan departemen yang terdiri dari Ketua Departemen, Sekretaris Departemen dan 1 (orang) operator. Masing-masing departemen diminta untuk memaparkan capaian kinerja tahun 2018, target kinerja tahun 2019 dan alokasi anggaran tahun 2019. Adapun panelis pada kegiatan tersebut adalah Dekan, Para Wakil Dekan dan Para Kasubbag.

Peserta pada hari pertama adalah perwakilan Departemen Teknik Elektro, PWK, Teknik Kimia dan Teknik Lingkungan. Pada hari kedua adalah perwakilan Departemen Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Sipil dan Teknik Geodesi. Pada hari ketiga adalah perwakilan Departemen Arsitektur, Teknik Perkapalan, Teknik Geologi dan Teknik Komputer. 

Departemen menanggapi dengan baik kegiatan yang baru pertama kali dilakukan sebagai upaya fakultas untuk lebih mengawal dan mempertajam target kinerja departemen. Hasil Pra RKF selanjutnya akan menjadi bahan untuk penetapan perjanjian kinerja tahun 2019 antara Ketua Departemen dengan Dekan FT yang akan ditandatangani pada RKF tanggal 18 Maret 2019 mendatang.

 

 

 

Comments are closed.